Rahasia Sukses

t>

Senin, 13 Juli 2009

Pulau Komodo

Pulau Komodo merupakan pulau yang terletak di ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Secara administratif Pulau ini termasuk Wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Bara, Provinsi Nusa Tenggara Barat Indonesia. Akses menuju ke Pulau Komodo, untuk wisatawan dapat naik pesawat menuju Ende sebuah kota di Flores, setiba disana perjalanan dilanjutkan menuju kota Labuhanbajo selama 10 jam menggunakan minibus. Dari kota yang terletak di bagian paling barat Flores perjalanan dilanjutkan ke Pulau Komodo dengan menggunakan speed boat sekitar 2 jam.

New Open Word Foundation yang bekerjasama dengan United Nation Office for Partnerships yang berpusat di Swiss kembali menggelar voting untuk menetapkan 7 Keajaiban Dunia Alam Baru (New 7 Wonders Of Nature). Setelah Candi Borobudur telah lengser atau tereliminasi dalam penetapan 7 Keajaiban Dunia, kini satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan untuk untuk kategori New 7 Wonders Of Nature adalah Pulau Komodo, setelah Danau Toba dan Gunung Krakatau tersingkir. Ayo vote Pulau Komodo menjadi salah satu New 7 Wonders Of Nature, sebagai informasi urutan pertama kini ditempati Grand Canyon disusul Mount Everest dan Danau Loch Ness. Untuk memilih Pulau Komodo, sobat langsung aja ke http://www.new7wonders.com/ klik Vote, pilih Asia dan pilih Pulau Komodo sebagai urutan pertama dari 7 pilihan. Vote Pulau Komodo Sekarang !!!

by Laskarrungkut

Reblog this post [with Zemanta]

3 komentar:

Madhek mengatakan...

Bagi yang udah punya blog dan pasang PPC lokal ( Iklan ) namun hasil yang di harepin nggak sesuai, buruan gabung ama aku, buktikan cara cepat dapet duit di internet,......

Fiz mengatakan...

Emmm, bagus tuh. Bahkan hari ini Jawa Pos mengulas khusus segala sesuatu tentang kadal ini. :D

Iklan Gratis mengatakan...

ayo kita dukung pulau komodo menjadi salah satu dari ketujuh keajaiban dunia...
jangan sampai kita kehilangan kesempatan emas ini...

jangan sampai negeri kita ini sama sekali tidak bisa menyumbangkan keajaiban dunia...

apalagi kini candi borobudur sudah tidak temasuk keajaiban dunia lagi...

dukung terus pulau komodo agar masuk menjadi tujuh keajaiban dunia...

gar negeri ini semakin terpandang dan nantinya akan menjadikan negeri kita ini lebih terkenal oleh keajaiban dan juga kebudayaannya, bukan terkenal hanya karena sarang teroris dan juga kecelakaan transportasinya saja.

cayo pulau komodo...
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang