Rahasia Sukses

t>

Jumat, 26 Juni 2009

Ternyata Sakit itu Ga Enak Sumpah.....!!!

Berawal tanggal 22 juni 2009 badan terasa ga enak niy padahal hari senin mulai kerja,oke berangkat kerja sampe di tempat gawe wuih badan kok terasa ngilu pusing tambah kena AC pula kerjaan siy ga begitu banyak tapi badan ga enak serasa beban kerja semakin banyak, akhirnya jam pulang pun tiba.. dengan sempoyongan pulang deh ke rumah jam menunjukkan pukul 16.00 badan semakin menggigil wah tandanya meriang niy. untuk ada istriku yang setia memenuhi permintaanku hehehe.. sory ya bu, sampe malem badan semakin sakit disekitar punggung berlangsung sampe pagi hari heeem. Berdoa sama Allah semoga ga diberi sakit kayak gini lagi deh,berbagai obat masuk deh badan tapi kok terasa ga ada perubahan seperti ( neozep, obh, panadol, plus redoxon ) tapi badan belum menujukkan ke tanda-tanda yang lebih baik. Berlangsung sampe hari Rabu 24 Juni 2009 wuih terasa berat banget, terus konsumsi obat berharap badan rada enakan sekitar jam 11 akhirnya terasa membaik deh. bisa keluar nonton tipi dan bisa makan walaupun sedikit.. dan istirahat lagi deh singkat cerita besoknya hari kamis mulai masuk kerja dengan tubuh sempoyongan euy.. pagi datang ke kantor naek ke Lt.2 ga make lift badan langsung berkeringat dingin baju basah semua deh. siy Bos mungkin ga tega liat aq soalnya muke ga kelihatan fresh. coba pijet di kantor sedikit membantu mengurangi pusing. akhirnya pamit pulang deh jam 1 kepala sudah ga kuat pusingnya. sampe rumah langsung istirahat sambil makan n minum obat, sore aq coba pergi ke Puskesmas Rungkut di periksa akhirnya diberi obat. beberapa waktu kemudian badan terasa lumayan mungkin rada kecapean kali ya, pagi kerja malam untuk belajar.. mudah-mudahan cobaan sakit ini bisa membuat aq bisa mengambil hikmah. Tapi bener deh sakit itu ga enak banget, mengganggu abis ga bisa melakukan aktifitas yang laen. Mudah-mudahan aq diberi rezeqi sehat terus.. Amien
Sehat itu ternyata Mahal.. Bos

Selasa, 16 Juni 2009

Olympus E-P1 Micro Four Thirds Camera Goes Legit With 12.3MP, 720p Video



After getting us all hot-and-bothered pre-release the Olympus E-P1 Micro Four Thirds rangefinder-esque camera has now been officially revealed.
In addition to wielding a 12.3 megapixel Live MOS sensor (the same 4/3 style as found in many mini-DSLRs) the retro-styled E-P1 "Digital Pen" has a three-inch LCD, in-body image stabilization, a dust reduction system and 19 automatic scene modes. It can also record HD video in 720p/30fps and includes a HDMI TV-out for direct playback.

There will be two Micro Four Thirds lenses available along with the camera for US release in July, a 17mm 1:2.8 Pancake and a 14-42mm 1:3.5-5.6. Price-wise it comes in better than expected at $749 for body only, or $799 with the 14-42mm lens. My personal choice, though, would be the body with the 17mm for $899.

AddThis Social Bookmark Button
by Laskarrungkut

Reblog this post [with Zemanta]

Kamis, 04 Juni 2009

Bali Island

Hem saat yang dinanti-nanti sekian lama akhirnya terkabul juga Doaku berharap Liburan ke BALI Gratisan Bo duit Rakyat hehehe iya ga yah mudah-mudahan Halal kalo ga ya nikmatin aja* Sekian lama aq menunggu .. Hehe kaya lagunya Rido Roma * Tepatnya berangkat tanggal 29 Mei sampe 31 Mei 2009 menggunakan Bis BIG BIRD (lupa foto bisnya). Pada hari Jumat tiba ditempat tujuan kumpul di Kantor sekitar pukul 18.30 dan harus berangkat pukul 19.10 Wib. Jam 04.30 karena sesuatu hal ada 1 keluarga yang lelet banget hem bukan contoh yang baek bagi anak buahnya, singkat cerita sampe deh di Depot Tanjung Wangi untuk Sholat Subuh, penyebrangan Ketapang sekita 45 menit menuju Gilimanuk langsung menuju Tempat Wisata Bedugul dengan lintasan yang sangat seru sampai istriku muntah sampe 3 kali, maklum deh Hamil 6 bulan. Sampe Bedugul suasana siy biasa aja kurang menarik hanya melihat Pura saja di Danau cuman hawa rada adem plus mendung juga. Sekitar 30 menit kita lihat - lihat daerah bedugul walaupun belum mandi bo... untung aja sebelahku ga pada pingsan deh hahahah, Terdengar suara dari pengeras suara waktunya berangkat lagi menuju Hotel Santhi di daerah Denpasar Bali. Sampe deh di hotel sekitar pukul 15.45 diberi waktu 1 jam untuk mandi n sholat, lanjut menuju blanjaan Krisna wuih untung dapat Subsidi dari Bos Besar kalo ga, pasti ga bisa belanja deh belum ambil duit di ATM. Cukup deh buat beli Oleh-oleh lumayan buang - buang duit bergaya sok kaya!! Sekitar 1 jaman deh lanjut lanjut lagi ke tempat makan malam di daerah Kedonganan wuih suasana lumayan seru liat ombak tapi sayang malam hari kebayang kalo siang Hari Panasss Bo!! dipenuhi lampur gemerlap dari Speed Boat n Lampu-lampu di sekitar tempat makan membuat suasana semkain suip deh walah lelah sangat mengunggu.. Makan terdiri dari Kepiting, Udang, Cumi, Ikan n Sayur Kangkung hem kenyang banget abis dapat jatah dari Rika n adikku 1 piring penuh deh..Alhamdulillah kenyang deh!! Setelah selesai makan malam langsung menuju Hotel di kamar 320 untuk Istirahat abis dari kemaren di jalan terus..
Pagi telah tiba siap-siap keluar dari Hotel n berangkat menuju ke tempat wisata laen, sebelumnya sarapan dulu di Hotel. Jam 07 pagi siap berangkat deh menuju ke Patung GWK tapi kok aneh yah buat apa bikin patung segede gitu, mungkin umat tertentu n yang membuat ide wisata tersebut pecinta seni tingkat tinggi.. akhir sudahkeliling wisata di GWK dalam waktu 30 menit,Tanjung Benoa aq datang tepatnya di daerah Pesona Bahari banyak juga permainannya tapi kok mahal amit ya hem... akhirnya adikku aja deh yang bisa naek Banana Boat tapi kok warnanya Oranye bukan Kuning pada umumnya. So ga pp deh yang penting bisa maen di pantai walaupun Panas Menyengat n menghitamkan kulitku hehehe... Tetep tak Seindah di Pantai Kuta penuh dengan BULE BerBIKINI hehehe, so hasil foto kurang maksimal euy!! Waktu berlalu tiba saatnya berangkat lagi menuju ke tempat Wisata laen yaitu Tanah Lot aq ngebayangin tuh tempat yang bagus banget hem ternyata laut n Pura.. Sungguh unik, lagi-lagi waktu yang sangat sedikit menyudahi berlibur di BALI. Eitzz... ada yang kurang Uluwatu n Erlangga 2 ga jadi ya... kata panitia siy tanpa konfirmasi ke temen-temen yang laen 2 tempat tersebut di batalkan karena keterbatasan waktu hem.. sangat tidak puas deh liburan!!! ada sentilan kalo mau lama ya Liburan sendiri aja kalo mau enak. tapi kan Rencana ga gitu dimana-mana maunya Gratis kalo mau enak, yang ga Enak ya Bayar!! Hehehe maklumlah pegawai rendahan tanpa bisa menolak..Lanjut lagi perjalanan Pulang menuju Surabaya sampai juga di Penyeberangan Gilimanuk sekitar jam 19.00 aq lupa abis ngantuk banget so ga konsen liatin jam. Sampe banyuwangi ada berita bahwa di daerah Situbondo ada kecelakaan Truk terbalik so ga bisa lewat deh jalan alternatif lewat Jember terbayang di benakku tuh pasti jalan sangat jauh n betul saja jauh amat... setelah makan malam di Banyuwangi dengan menu yang lagi-lagi tidak puas kecewa lagi deh karena makan malam hanya di batasi 30 menit plus dengan Sholat juga.. eh tambah Boker juga abis perut mules banget, so perjalanan terburu-buru karena Bos Besar mau rapat Masalahnya dia yang Rapat kita yang ribet, so akhirnya berangkat menuju Surabaya lewat JEMBER muter deh. Dikarenakan ngantuk plus capek berat akhirnya tidur dengan damai.. sampe di jalan yang berliku terbangun deh karena tangisan anak kecil hehehe. anak siapa tuh hayo ngaku!! Lumayan sakit semua kepala niy sampe keringat dingin, masuk angin siy so lanjut lagi liat ke jalan penuh dengan liku sampe di Probolinggo arah pasuruan berhenti untuk istirahat n Sholat Subuh.. Singkat saja jam menunjukkan pukul 06.00 sampe TOL PORONG sampe kantor pukul 06.35 so jamnya masuk kantor deh pas Hari SENIN tgl 1 Juni 2009..Hehehe dikarenakan sesuatu hal yaitu Capek n Males sehingga tidak masuk kerja deh Izin. Berharap bisa Liburan di BALI lagi....ada yang mau bayarin kah call me yeah.. please