Rahasia Sukses

t>

Rabu, 08 Oktober 2008

THE WEDDING OF RIKA & SYAMSUL

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Maha Suci Allah yang menciptakan mahluk berpasang-pasangan
Dalam Ridho-Mu, Engkau telah mempersatukan kami
Dalam pernikahan yang sakinah, maawaddah, warahmah


Akad Nikah :

Sabtu, 25 Oktober 2008
Pukul 09.00 Wib

di Dsn. Cangkringan RT.10 Rw.03 No.14
Ds. Cangkringsari - Sukodono
Sidoarjo



Teriring Niat yang tulus mengikuti Sunnah Rasul
Serta memohon Ridho dan Rahmat ALLAH dalam
penyelenggaraan Rese
psi Pernikahan kami
yang Insya ALLAH akan diselenggarakan pada :

Sabtu, 25 Oktober 2008
Pukul 11.00 Wib - Selesai


di Dsn. Cangkringan RT.10 Rw.03 No.14
Ds. Cangkringsari - Sukodono
Sidoa
rjo


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Rika - Syamsul


28 komentar:

DeNi mengatakan...

merawani komen rek :p hehehehe.....akhirnya tiba juga hari yang kukira sik lama :D kalah start aku. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah ya syul. seperi yang sering kubilang. kita saling mendingakkan diri kita masing-masing. Insya$JJ1 segera tak susul syul. entenono yo! hehehee...

juwita mengatakan...

Alhamdulillah....
Ciee yg mau berubah status. Inget loh katanya papa udah hapal do'anya belum ? hehehe...
Dah deket lho tgl 25, kita do'ain moga-2 lancar jaya dah (Amin)

iwan darmawan mengatakan...

finally, dulurku yg satu ini mengakhiri masa lajangnya, wah bakal g bs nyulik2 lagi ni, wes distempel sech :p
Selamat y bro, smoga menjadi kluarga sakinah, mawaddah warrahmah. Doakan saya segera menyusul ya.

Ps: le butuh senter ngomong y :p

ajungo mengatakan...

Assalamualaikum...Laskar;
Senangnya....Slamat yah Samy.
Semoga langgeng ga kayak seleb yg di infotainment,hehehe.
Aku doakan menjadi keluarga sakinah,bahagia slamanya dunia akherat.Doakan juga temen2mu yg blum(aku sul) dan akan menyusul(Deni,Kakiku).Itu loh deni bilang mo nyusul & u disuruh nunggu di Prapatan.
C U ......orangeters.....

Etha mengatakan...

alhamdulillah...

ternyata si gendut ganteng dah mau nikah,,semoga jadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah,,yang sayang yah sama keluarga...

Azwal mengatakan...

selamat nya jang samy.
semoga menjadi keluarga sakinah mawadah & warohmah.

Anonim mengatakan...

Akhirnya
sobatku yg chubby in merit jg,
kalah aq, jadi pingin :D
jd ga bisa main2 keliling2 lg

moga2 aman, sejahtera selalu
:D

wis ga iso komen mane
aq terharu sul

ditunggu 3gp first nite e
wakakakak

cayooooo

Donny mengatakan...

Puji syukur ke Allah SWT, bahwa hari ini hamba mendengar berita menggembirakan dari sahabat hamba. Semoga doa hamba dan para sahabat agar syamsul menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah terkabul. Amin ya robbal allamin...

Hehehe,kalah start rek diriku. Gpp deh, doain aku juga ya semoga tahun 2009 bisa menyusul dan bisa menjalankan amanah dari Allah SWT.

Rifqi mengatakan...

Wah lagi musim laskar pelangi so pake laskar-laskaran hehehe...selamat n semoga pernikahan menjadi barokah semua...

Roe Lee mengatakan...

Congratz for your wedding bro !
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah ...

Ella mengatakan...

Alhamdulillah . . . Subkhanalloh . . . .
AKhirnya DAtang JUga kabar baik dari mu Sam . . .
Selamat ya Sam, aku ampe t`haru . . Mataku ampe b`kaca2 . .
Smoga jd kluarga kecil bahagia sentosa adil makmur gemah ripah loh jinawi . . .
Moga aku cepet punya keponakan br lagi . . . (Slamat B`juang ya Laskar Rungkut . . . Laskar Cinta . . .)
Do`ain aku jg ya biar cepet nyusul kmu . . .

astridhesyf@yahoo.com mengatakan...

selamat ya my chubby friend, achie ikut seneng dech akhirnya ada jg yg mo sama kamu he..he..canda sam !! Moga2 jd keluarga yg bahagia ya trus doain jg chie nyusul donk amien....

Happy Newlyweds for both of you

zZet mengatakan...

buseet,
ntu fotona gedee banget yah kalo diklik.. :P

aniway,
akhirnya dapet anak sidoarjo yah,
tuh awewe2 cirebon ternyata masi kalah pesonanya toh.. :P
selamat menempuh hidup baru deh..
sayangnya tanggal 25 lagi ke jakarta, moga2 kali ini dapet temen duduk cewek cakep, bosen dapet cowok cirebon lagi kaya elu... qqqq

aryo_s mengatakan...

Dah mo jadi Imam nih.. Luar biasa...
Selamat menempuh hidup baru bro..
Tambah dimudahkan rejeki & karir..
Dimudahkan semua masalah..
Lebih bijak dlm mengambil keputusan..
n tentunya tetap mantabs ibadahnya..

Akhir kata.. amiinn.. ^_^

Admin mengatakan...

Alhamdulillah....
Sampai juga sohibku yang satu ini di kaki pelangi. Selamat yo Sul.... Selamat menikmati Hidup baru dimana menjadi Keluarga Sakinah Warohmah Mawadah. Sukses buat mas Samsul & calon keluarganya. Amieen...

Rama mengatakan...

Alhamdulillah....
Sampai juga sohibku yang satu ini di kaki pelangi. Selamat yo Sul.... Selamat menikmati Hidup baru dimana menjadi Keluarga Sakinah Warohmah Mawadah. Sukses buat mas Samsul & calon keluarganya. Amieen...

c-yakuw mengatakan...

wah...wah... selamattttt :D makasih undangana :D moga aku cepet ntusul merid.... mohon doa teman-teman semua.............. amin... JLP ya..... :D

insyafie mengatakan...

Alhamdulillah... kabar gembira kuterima juga...

Salamat ya bro... waahh.. akhirnya kamu duluan deh... hehehe..

Ya wis tak doakan semoga bahagia, menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, dan selalu dilindungi Allah SWT..

Tenang habis ini tak susul awakmu.. huehuehue...

Femmy Triandina mengatakan...

Masss syamsullllllll...
Mas chuby yg baik hati ini akhirnya menikah juga, seneng deh dengernya ^_^
Aku doakan ya mas, moga2 langgeng sampe kakek nenek, banyak anak banyak rejeki, hueheheheh...
Tapi sayang ya, resepsinya pas hari kerja...jadi mungkin aku hanya bisa doakan dari jauh mas...moga-moga bahagia and jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah..amieeeeeeeeeennnnn...

fitri mengatakan...

finally my sweet big brother getting married...selamat ya mas moga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.waduh ntar gak bisa gila-gilaan lagi dunk???tapi curhat bisa kan???hehehe...jadi kepengen nikah juga nih...doain juga ya mas biar cepet ketemu jodoh jadi bisa nyusul deh ;-P

MonkQ mengatakan...

ahirnya akang camcul merit jg. sori ngga bisa dateng bro tp kl aq dateng km jg rugi bandar heheh. wah disalip lagi nih.

anyway congrats 4 the wed. moga2 yg pertama n trahir. buat yg bisa dateng slamet menikmati pestanya hehehe.

btw ada pesta bujangnya ga???

Toto Wahyu mengatakan...

Wuih, akhirnya bisa juga buka web ini. Shortcut yang loe kasih membingungkan hehe...

Eniwei, selamat menempuh hidup baru, Bro.

Dengan pilar cinta yang kuat, Insya Alloh kalian berdua bisa melewati suka duka perkawinan dengan indah...

Semoga cepet dapet momongan juga yah... Amien...

Oya, buka web gw juga dunk http://tototissa.weddingpath.co.uk

Once more, CONGRATZ, bro...

Dee Oasis mengatakan...

selamat ya semoga menjadi keluarga sakinanh, mawaddah, warohmah, kebetulan pas tanggal itu aku nganter mamiku reuni SD di Blitar 2 hari ampe minggu, wah sayang sekali..anyway selamat loh ya..iwan suruh cepetan nyusul hehe...

Agus Cemplux mengatakan...

Ehem... Ehem...
Alhamdulillah...
Moga2 hajatnya terkabul dan dimudahkan...
Moga2 langgeng...
selamat ya buat Syamsul & Rika

asep mengatakan...

wah selamat ya sul...., mudah-mudahan jadi keluarga sakinah ....
eh no hp kamu tetapkan ?? biar nanti aku sms-in doa buat malam pertamanya !! biar g dibantuin setan !!

Been mengatakan...

Sam... hehehe... selamat yaw, aku do'akan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah.. AMIIIN. ga pengen nge band maneh sam?? hwehehe... ngko wae ya nak anak-e awak dw rodok gede2 coba nge band maneh... okehh... hehehe...
do'akan aku jg bro secepatnya nyusul.. okehh...

Bisma Jaja Zakaria mengatakan...

Selamat, semoga diberkahi Allah SWT.
.smoga menjadi kluarga sakinah, mawaddah warrahmah. Doakan saya segera menyusul ya

imam mengatakan...

belum akad koq jenggotnya udah ditempel2kan gituuu....? Haram..haram...